Bali United Studio

Bali United Studio | Jakarta's newest and largest independent studio for  your production needs. Open to all clients. Best quality, affordable  pricing.

Saat ini fotografi menjadi salah satu bidang bisnis yang cukup menjanjikan. Pasalnya, bagi mereka yang hobi memotret bisa menjadi sumber penghasilan.

Untuk menjadi seorang fotografer professional memang tidaklah mudah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan untuk melatih kemampuan teknik memotret dan tahapan editing foto.

Selain kemampuan tersebut, pemilihan tempat yang tepat bisa menjadi salah satu kunci mendapatkan gambar yang sempurna, seperti studio foto.

Para fotografer yang belum mempunyai studio sendiri biasanya mencari studio sewa untuk menunjang aktivitas fotografinya. Dengan begitu, mereka tidak akan merasa kesulitan lagi untuk mencari tempat pemotretan. Misalnya, untuk melakukan sesi pemotretan foto keluarga, atau sesi pemotretan foto artis pada media atau majalah tertentu.

Selain itu, menggunakan studio sewa lebih praktis dan menguntungkan karena tidak usah memikirkan menyiapkan studio sendiri.

Rekomendasi Studio Foto

Bagi anda yang sedang mencari studio fotografi terbaik di Jakarta, Bali United Studio bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Studio foto yang direkomendasikan ini merupakan kepunyaan Bali United, klub dengan julukan Serdadu Tridatu sekaligus kebanggaan masyarakat Bali.

Apa saja yang bisa didapatkan saat sewa studio yang berlokasi di Jalan Duri Utama Raya No. 43, RT.011 RW. 007 Duri Kelapa, Kebon Jeruk, Jakarta 11510, RW.7, Duri Kelapa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11510 ini? Untuk lebih jelasnya berikut ulasan selengkapnya.

  1. Studio Space Terbaik Untuk Melakukan Fotografi

Bali United Studio terletak di Jalan Duri Utama Raya No. 40, RT. 011 RW.007 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11510. Berdiri di lingkungan dengan pertumbuhan tercepat di Jakarta Barat, studio space terbaik ini disiapkan untuk melakukan apapun yang kamu butuhkan seperti salah satunya fotografi.

 

  1. Bali United Menawarkan 2 Studio Mewah Untuk Fotografi

Bali United memang sudah memiliki studio mewah sendiri yang disewakan untuk umum. Klub  yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini menawarkan 2 studio untuk fotografi yaitu Studio 1 berukuran 30 x 24 m dan Studio 2 berukuran 13 x 24 m.

 

  1. Harga Sewa Studio 1 Bali United

Seperti yang telah disebutkan diatas, ada 2 studio yang ditawarkan Bali United untuk fotografi, salah satunya Studio 1. Harga sewa studio berukuran 30 x 24 m ini senilai Rp. 15.000.000 (tidak termasuk penunjang teknis).

Studio 1 Bali United memiliki fasilitas cukup lengkap seperti Ridging & Catwalk – Limbo, AC (Central), Make Up Room, Vip Room + Private Toilet – Toilet, Changing Room, Workshop (Gudang), Mushola, Monitoring Room, Lounge Area, Canteen Area, Limbo (5.1 m x 11.8 m).

 

  1. Varian Durasi Studio Dan Beragam Ukuran Studio Di Bali United Studio

Bali United Studio juga menyediakan varian durasi studio serta beragam ukuran studio dan ruangan lain, dengan rincian sebagai berikut :

  • Studio (12 x 6 m), harga sewa mulai dari Rp. 3 juta
  • Mengedit room (12 x 6 m), harga sewa mulai dari Rp. 500 ribu
  • Kelas (12 x 6 m), harga sewa mulai dari Rp. 1 juta
  • Ruang terbuka (32 x 24 m), harga sewa mulai dari Rp. 2 juta

 

  1. Bali United Tidak Hanya Punya Studio Tapi Juga Fasilitas Mewah Lainnya

Klub yang sebelumnya bernama Persisam Putra Samarinda ini tidak hanya memiliki fasilitas berupa studio mewah saja, tetapi juga memiliki fasilitas menarik lainnya seperti :

  • Bali United Cafe
  • Bali United Megastore
  • Bali United Playland
  • Bali United TV
  • Bali United Radio

Leave a Reply

Your email address will not be published.