6 Film Action Terbaik

Headshot! 10 Sniper Paling Jitu dalam Sejarah Dunia

Film action terbaik menjadi salah satu kegemaran sebagian masyarakat. Selain menghibur, setiap adegan penuh aksinya yang berhasil membangkitkan semangat dan ikut memacu adrenalin. Tidak jarang penonton seakan masuk dalam cerita.

Bagi anda yang ingin nonton film action, sebagai rekomendasi berikut 6 film action terbaik sebagai berikut :

  1. American Sniper

 

Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata yang menceritakan tentang seorang tentara Amerika Serikat yang bernama Chris Kyle lah. Chris ini dikenal sebagai seorang penembak jitu terbaik yang dimiliki Amerika Serikat pada waktu itu. Film yang diibintangi oleh aktor kawakan Bradley Cooper ini hadir dalam durasi 2 jam 14 menit. Selain itu, film yang disutradarai oleh Clint Eastwood yang menceritakan kisah yang diangkat dari biografi ini terkesan sangat dramatis, dan penuh adegan-adegan yang cukup menegangkan.

 

  1. The Pacific

 

film dengan biaya produksi yang sangat mahal yang mencapai US$ 200 juta ini, menceritakan kisah nyata yang terjadi pada masa silam, tepatnya perang Pasifik yang dialami oleh 3 prajurit Amerika Serikat, yakni Jon Seda (John Basilone), Roberts Leckie (James Badge), dan Eugene B. Siedge (Joe Mazzello) dalam menghadapi tentara Jepang. Dalam film ini anda akan disuguhkan dengan berbagai aksi heroik yang cukup menegangkan.

  1. Spesial Forces

film yang satu ini mengisahkan tentang perjuangan enam pasukan asal Perancis yang memiliki misi untuk menyelamatkan seorang jurnalis wanita yang bernama Elsa Cassanova yang akan dibunuh oleh Abdul Salam Saeef, yang merupakan seorang pemimpin Taliban di Afganistan. Dalam menjalankan misi penyelamatan tersebut, satu persatu dari anggota pasukan tersebut terbunuh ketika melarikan diri dari kejaran pasukan Taliban. Adegan kejar-kejaran ini cukup seru dan menegangkan.

  1. Battle For Haditha

Film Battle For Haditha ini mengisahkan tentang sebuah kota di Irak yang bernama Haditha. Dimana, pada waktu November 2005, di kota Haditha ini terjadi pembunuhan keji terhadap warga sipil yang dilakukan oleh seorang marinir Amerika Serikat yang dipimpin oleh Kopral Ramirez. Peristiwa pembunuhan tersebut telah mengundang reaksi dan simpati dari masyarakat dunia. Sehingga akhirnya membuat Kopral Ramirez ini harus berhadapan dengan Mahkamah Militer akibat perbuatannya itu. Film Battle For Haditha ini juga berhasil dikenal sebagai film sniner terbaik saat ini.

  1. Black Hawk Down

Film Black Hawk Down ini mengisahkan tentang perang yang dialami oleh pasukan Amerika Serikat di Somalia. Dimana, pada saat itu pasukan Amerika Serikat sedang menjalankan misi untuk menangkap Mohammed Farrah Aidid, seorang panglima perang Somalia. Dalam misi yang dipimpin oleh Jenderal William F. Garrison ini mengerahkan pasukan 160 orang. Namun, sayang dalam pertempuran tersebut sebuah helikopter jatuh tertembak yang menewaskan 3 pilot dan 1 pilot lainnya disandera. Dalam film ini anda akan disuguhkan dengan berbagai aksi heroik yang cukup menegangkan.

  1. Letters From Iwo Jima

Umumnya film Perang Dunia II ini berangkat dari sudut pandang Amerika Serikat dan Sekutu. Namun, dalam film garapan Clint Eastwood ini sangat berbeda karena mengambil dari sudut pandang perang dari sisi Tentara Jepang. Yang menariknya, film ini bukan hanya menampilkan aksi-kasi peperangan yang sangat menegangkan, namun juga mengisahkan cerita-cerita yang belum banyak diketahui orang. Film ini sendiri bercerita tentang pendaratan tentara sekutu di Pulau Iwo Jima serta upaya Tentara Jepang untuk mempertahankan pulau tersebut.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *