Beberapa Pilihan Produk Smartphone Vivo Dengan Kualitas Bagus

main image

source gambar : blibli.com

Vivo merupakan brand smartphone yang mungkin belum sekelas Samsung atau Apple, tetapi Vivo ini begitu populer termasuk di Indonesia. Vivo sendiri mempunyai segudang koleksi HP terbaik dari entry-level sampai yang sekelas flagship dengan harga vivo z1 pro yang terjangkau.

Berikut ini ada beberapa ponsel Vivo yang patut anda beli sebagai smartphone andalan.

  • Vivo V21 5G

HP ini mempunyai finishing body yang sangat cantik. Selain itu, layar AMOLED berukuran 6,44 inci digunakan Vivo V21 tersebut yang memiliki kualitas FHD+. Layar smart phone Vivo V21 bukan hanya bisa memanjakan mata saja, namun telah tersemat sensor fingerprint di dalam layar.

Kalau secara keseluruhan, seri V21 5G ini merupakan HP menarik dan cocok bagi yang hanya budgetnya terbatas tetapi ingin memakai smart phone 5G.

  • Vivo V20 SE

Vivo seri V20 SE menjadi alternatif bagi yang ingin memiliki V20 tetapi terbatas dengan budget. Pada beberapa bagian, V20 SE mempunyai kemiripan dengan seri V20 reguler seperti spesifikasi layarnya yaitu AMOLED FHD+ ukuran 6,44 inci yang memiliki in-display fingerprint.

Termasuk juga baterai kapasitas 4,100mAh dan pengisian cepat 33W. Di samping itu, V20 SE ini memakai Snapdragon 662 yang menjadi dapur pacu utamanya dan dibantu RAM sebesar 8GB dengan penyimpanan sebesar 128GB.

  • Vivo V19

Vivo seri V19 bagi beberapa orang mungkin tetap menjadi HP mid-range yang menarik. Layar yang digunakan Vivo V19 yaitu Super AMOLED FHD Plus berukuran 6,44 inci yang memang belum mendukung tingkat refresh rate yang tinggi.

Tetapi layar Vivo V19 sudah memiliki fingerprint di dalam layarnya. Sedangkan untuk spesifikasi dapur pacu utama, Vivo V19 ini memakai Snapdragon 675.

  • Vivo X60Pro

Vivo seri X60 Pro adalah HP yang ringan, dan tipis. Desain Vivo X60-Pro bahkan sangat cantik dan dilengkapi finishing kaca pada body belakang sehingga nampak elegan. Layar yang digunakan pada Vivo X60-Pro yaitu AMOLED FHD+ berukuran 6,56 inci.

Layar tersebut memiliki refresh rate di tingkat 120Hz. Selain itu, Vivo X60-Pro juga dipersenjatai Snapdragon 870.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *