Cara Pengajuan Pinjaman Online Cepat Cair Terbaru

Kamu sedang butuh dana cepat tanpa ribet dengan pendaftaran dokumennya? Pinjaman online cepat cair terbaru bisa menjadi sebuah solusi agar mempermudah kamu lho. Sekarang ini sudah hadir beberapa jenis pinjaman online yang memudahkan siapa saja. 

Pinjaman ini pun tidak diperlukan cara yang begitu sulit seperti yang dilakukan lewat lembaga keuangan konvensional. 

Saat ini ada beberapa aplikasi online yang memberikan kebebasan bagi para nasabah untuk melakukan proses pendaftaran, pengajuan dan persetujuan tidak terbatas waktu dan tempat. 

Salah satu aplikasi rekomendasi dari saya adalah Kredivo. Seperti apa sih Kredivo dan bagaimana kelebihan di balik aplikasinya? Simak ulasan lengkap di bawah ini.

Mengenal Kredivo Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya

Aplikasi Kredivo adalah salah satu layanan pinjaman online tanpa kartu kredit yang menyediakan dana berupa uang tunai kepada seluruh penggunanya. Aplikasi pinjaman online ini hadir dengan penawaran jatuh tempo yang cukup fleksibel. 

Setelah kamu melakukan peminjaman akan diberikan sistem cicilan untuk pelunasannya dengan pilihan 30 hari tanpa bunga, 3 bulan, 6 bulan dan paling lama adalah 12 bulan.

Kredivo menyediakan dua jenis pinjaman yaitu pinjaman jumbo dan pinjaman mini. Untuk pinjaman mini ini tersedia paket kilat online dengan jatuh tempo 30 hari. Batas minimal pinjaman mini ini berkisar Rp500 ribu saja.

Sedangkan untuk pinjaman jumbo ini dibutuhkan jangka waktu yang terbilang cukup panjang, selama kurang lebih 3 bulan serta 6 bulan dengan sistem pembayaran dicicil. Batas minimal untuk pinjaman jumbo ini berkisar Rp1 juta.

Kedua jenis pinjaman ini dikenakan biaya administrasi sebesar 6%, yang mana biaya ini akan langsung dipotong dari jumlah pinjaman yang sudah kamu ajukan, jadi tidak ada uang muka. Besaran bunga untuk pinjamannya pun sekitar 2,6% per bulan. Jauh lebih murah dibandingkan dengan pinjaman online lainnya.

Selain menyediakan pinjaman, aplikasi Kredivo juga punya segudang fasilitas seperti pembelian token listrik, pulsa handphone hingga pembayaran BPJS bulanan. Artinya semua kebutuhan bulanan bisa diakomodasi dalam satu aplikasi saja.

Belanja lewat Kredivo juga kini tak cuma bisa online juga lho, tapi sudah bisa secara offline. Bisa pake bayar untuk bertransaksi di McD, Erafone, Electronic City bahkan belanja furniture favorit di IKEA. 

Apa Saja Syarat yang Dibutuhkan Saat Pengajuan Pinjaman?

Ada beberapa syarat yang wajib kamu lengkapi sebelum mengajukan proses pinjaman melalui aplikasi pinjaman online resmi, Kredivo. Diantaranya adalah :

  • Wajib menyertakan KTP serta swafoto kamu,  KTP menjadi bukti berstatus WNI.
  • Minimal usia sekitar 18 sampai dengan 60 tahun.
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon.
  • Minimal penghasilan sekitar Rp3 juta per bulannya.

Begini Cara Mudah Pengajuan Pinjaman Online Cepat Menggunakan Kredivo

Setelah semua syarat dan dokumen yang ditentukan oleh pihak Kredivo sudah kamu lengkapi, selanjutnya adalah menunggu pengajuan disetujui terlebih dahulu. Adapun cara pendaftarannya bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Kredivo
  2. Pilih akun Premium Reguler
  3. Foto KTP (Data harus terlihat jelas)
  4. Foto selfie diri dengan wajah terlihat jelas
  5. Upload dua dokumen bukti tempat tinggal ((STNK, tagihan kartu kredit/telepon/listrik/air, atau Kartu Keluarga)
  6. Upload dua dokumen bukti penghasilan (slip gaji, mutasi rekening 2 bulan terakhir, bukti potong pajak)
  7. Lengkapi data dengan benar
  8. Tunggu konfirmasi dalam waktu 1×24 jam

Aplikasi Kredivo hadir untuk mempermudah masyarakat Indonesia melakukan proses pinjaman online cepat cair terbaru. Aplikasi ini juga sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia. Untuk kamu yang ingin mengunduh aplikasi Kredivo tersedia untuk Android dan iOS.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *