7 ALAT KONTRASEPSI YANG SUDAH TERKENAL AMPUH UNTUK MENCEGAH KEHAMILAN

Selain Cegah Kehamilan, 5 Pil Kontrasepsi Ini Juga Punya Khasiat Unik

Untuk semua pasangan suami istri pastinya ingin selalu berhubungan badan dan memang hal itu sudah menjadi aktivitas wajib bagi para pasangan suami istri itu sendiri. Tetapi sekarang ini masih banyak yang bingung bagaimana sih mencegah kehamilan disaat birahi sedang memuncak muncaknya? Dan hal itu bahkan belum di ketahui oleh banyak pasangan suami istri. Maka dari itu kali ini saya akan membagikan artikel tentang 7 alat kontrasepsi yang memang sudah terkenal ampuh untuk cara mencegah kehamilan, penasaran? Yuk langsung saja simak.

  1. Kondom

Alat kontrasepsi pertama yang memang sudah terkenal ampuh untuk mencegah terjadinya kehamilan adalah kondom. Alat yang sudah lumrah di kalangan anak remaja ini memang sangat ampuh untuk mencegah terjadinya kehamilan, dan maka tak heran kondom sendiri masuk sebagai alat kontrasepsi wajib bagi para pasutri atau pasangan suami istri yang tak ingin menambah anak atau momongan. Bahkan survei sendiri membuktikan kalau kondom sebagai alat kontrasepsi yang paling banyak di gunakan oleh para konsumen yaitu sekitar 62% lebih.

  1. IUD

Alat kontrasepsi yang kedua untuk mencegah terjadinya kehamilan adalah IUD. Alat kontrasepsi yang jarang di ketahui banyak orang ini ternyata sangat ampuh untuk mencegah kehamilan dan faktor-faktor lain nya. Bagi kamu para pasutri yang tak ingin menambah momongan tetapi ingin berhubungan badan IUD masuk sebagai rekomendasi alat kontrasepsi ampuh dan aman.

  1. Pil KB

Selanjutnya sebagai alat kontrasepsi ampuh untuk mencegah terjadinya kehamilan adalah dengan cara menggunakan Pil KB. Cara yang sudah sangat familiar di kalangan wanita atau ibu-ibu memang sangat efektif dan ampuh untuk mencegah terjadinya kehamilan. jadi bagi kalian para wanita mulai lah untuk berkonsultan ke dokter dan meminta saran untuk bagaimana cara pemakaian Pil KB itu sendiri.

  1. Suntik KB

Alat kontrasepsi selanjutnya tepatnya di nomor empat ada alat kontrasepsi yang bernama Suntik KB. Selain Pil KB suntik KB juga sangat familiar di kalangan para ibu-ibu dan wanita muda yang baru menikah lain nya. Dengan adanya Suntik KB sendiri akan sangat baik untuk kamu para pasangan suami istri yang ingin terus melakukan hubungan badan tetapi tidak ingin menambah momongan atau jabang bayi selanjutnya.

  1. Tubektomi

Alat kontrasepsi lain nya yang memang sudah terkenal ampuh dan efektif untuk mencegah terjadinya kehamilan adalah Tubektomi. Meski terdengar asing di telinga, tubketomi ternyata sebagai salah satu alat kontrasepsi terlaris dan andalan bagi masyarakat indonesia, bahkab survei sendiri menunjukan ada sekitar 13ribu lebih pemakai alat kontrasepsi yang satu ini.

  1. KB Implan

Di nomor enam ada alat kontrasepsi yang bernama KB Implan. Alat kontrasepsi yang satu ini memang tidak banyak di pakai oleh para pasangan suami istri, tetapi sebenarnya alat kontrasepsi yang satu ini sangatlah efektif untuk mencegah terjadinya kehamilan. Jadi bagi kalian para pasangan suami istri yang ingin berhubungan seksual tetapi tidak ingin menambah momongan tak perlu risau lagi karena sekarang sudah banyak alat kontrsepsi ampuh dan efektif.

  1. Vasektomi

Alat kontrasepsi terakhir yang sudah terkenal ampuh untuk mencegah terjadinya kehamilan adalah alat kontrasepsi yang bernama Vasektomi. Alat kontrasepsi yang di anjurkan untuk pria ini memang sangat ampuh untuk mencegah terjadinya kehamilan dan memang sudah terjamin keamanan nya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *