Harga Tiket Dan Tips Taman Safari Yang WOW

Haloha! Bagi fans artikel wisata merapat yuk! Disini saya masih membahas kembali mengenai Taman Safari yang gemar bikin pelajar atau anak-anak gemesin lihat tingkah laku hewan tersebut. Cekidot masuk!

Taman Safari yang cocok bagi edukasi anak-anak kamu bahkan kamu sendiri berperan orang tua bisa bertukar informasi mengenai hewan-hewan disana. Yang pastinya bisa membuka obrolan belajar membicarakan atau membuat teka-teki.

Taman Safari ini dihuni kurang lebih 2500 satwa di belahan dunia. Saya aja ngiler apalagi pecinta hewan dan bisa buat penelitian bagi anak biologi mengenai siklus hidupnya.  Kamu bisa saksikan dengan berkeliling menggunakan kendaraan pribadi lho! Jadi sebelum kamu masuk ke dalam, kamu amankan barang-baranag berharga ya! Apalagi kalau bangsa monyet yang jahil ambil benda kesukaanmu dan kabur begitu saja.

Banyaknya satwa yang berkeliaran bebas masuk habitat nya sehingga menampakkan alam liar yang asli tanpa dibuat-buat. Selain kamu bisa berinteraksi, kamu bisa dipastikan mendapatkan kesegaran setelah melihat-lihat alam satwa yang sejuk dengan pertunjukan dan wahana-wahana yang disediakan.

Banyak sekali wahan permainan yang kamu naiki yaitu speedway,carzy plane,angsa terbang,mandi bola,rumah hantu 3D, baby zoo,foam ball,sepeda air,bom bom car,sepeda laying dan lainnya yang bikin betah dan ketagihan lagi kalau kamu datang kembali kesana. Untuk kamu yang pertama kali datang, ketahui tips-tips berikut ini ya guys!

Pertama, kamu berangkat sehari sebelumnya. Tips ini khusus untuk kawasan Bogor loh. Taman Safari ini kan letaknya di Puncak Gunung yang kemacetannya selalu hadir dan memakan waktu kamu berlama-lama di dalam mobil menjadi gabut. Makanya kamu berangkat sehari sebelumnya dan mencari penginapan yang dekat.

Kedua,berangkat lebih pagi. Apalagi faktor waktu yang salah, kamu pergi kesana tidak efisiensi. Kalau kamu tiba saat siang, kamu melihat para hewan malas bergerak dan tidur melulu. Jadi, kamu berangkat lebih pagi untuk menjepret momen kamu bersama hewan tersebut.

Ketiga, bawa payung. Ini nih udah disebut Bogor nya Kota Hujan. Apalagi cuaca Indonesia tidak menentu sehingga kamu upayakan membawa payung ketika berkeliling yang khususnya naik kendaraan beroda dua. Kalau mobil sih santai aja kan bro?

Keempat,bawa kamera. Ya elah ini kan kamu liburan pastinya ingin berfoto ria bersama hewan atau foto bareng sama keluarga. Jepret! Tercetak deh pengalamanmu yang bisa kamu bicarakan dengan teman-temanmu yang belum pernah kesana. Gengsi? Hilangkan itu dulu ya?!

Kelima,bawa uang tunai. Kenapa tidak pakai kartu kredit,debit atau via pembayaran online? Kan gampang? Tapi sistem Taman Safari masih menggunakan sistem cash saat kamu memasuki kawasan tersebut.

Keenam, beli sayuran dan buah-buahan untuk makanan satwa herbivora dan omnivora. Ini penting tidak? ini kegiatan kamu saja ya. Apalagi kamu yang pengen coba memberikan makanan sayur dan buah bgai hewan. Makin klop kan?

Alamat Taman Safari di jalan Kapten Harun Kabir no.724,Cibeureum,Cisarua,Bogor,Jawa Barat 16750.  Harga tiket masuk taman safari nya pun terbadi dua bagian yaitu Safari day dan Safari Night.

Bagi Safari Day, usia 1-5 tahun 140 ribu  untuk lokal dan 250 ribu untuk mancanegara,6 tahun ke atas 150 ribu untuk lokal dan 300 ribu untuk mancanegara,mobil 15 ribu untuk lokal dan mancanegara,sepeda motor 5 ribu  untuk lokal dan mancanegara dan bus dikenakan 20 ribu untuk lokal dan mancanegara.

Bagi Safari Night, 6 tahun ke atas 150 ribu untuk lokal dan 300 ribu untuk mancanegara,usia 1-5 tahun 140 ribu untuk lokal  dan 250 ribu untuk mancanegara dan mobil 15 ribu untuk lokal dan mancanegara.

Tertarik? Ajaklah keluargamu liburan kesana! Jangan sampai ketinggalan lho!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *