Asiknya Main Game Mobile Legends di Smartphone

Memang di era digital ini banyak sekali jenis permainan yang bisa dimainkan di Samsung M20, salah satunya adalah Mobile Legends. Mobile Legends ini merupakan sebuah permainan piranti yang bergerak dengan berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang dirancang untuk ponsel. Untuk cara permainannya yaitu dengan kedua tim lawan yang berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom” yang menghubungkan basis-basis. Dan di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar yang dikenal sebagai “hero”. Dengan begitu, dari perangkat mereka sendiri banyak karakter akan terkontrol dengan komputer yang lebih lemah, yang disebut “minios”. Yang bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, dengan melawan musuh dan menara.Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang 4 tips main game Mobile Legends bagi pemula sebagai berikut ini :

1. Koneksi Memadai

Salah satu problem dalam bermain game online strategi adalah koneksi internet. Pada umumnya, pemain pemula tidak begitu menghiraukan tentang masalah ini. Maka dari itu, sebelum anda mulai brmain game, pastikan bahwa koneksi internet anda sedang bagus dan lancar. Karena hal ini dilakukan supaya untuk menghindari terjadinya lag di dalam permainan. Jika terjadi lag di dalam permainan, bisa membuat anda AFK, sehingga anda bisa merepotkan teman satu tim lainnya yang sama-sama sedang bertanding. Dan meninggalkan arena pertandingan yang sedang berlangsung merupakan sesuatu yang sangat buruk.

2. Kuasai Satu Hero

Dalam hal ini sebaiknya bagi pemain pemula untuk fokus dan serta menguasai satu hero terlebih dahulu. Karena sebagai pemain yang masih baru, tentunya belum mengetahui banyak hero apa saja yang cocok untuk dicoba. Sebagai solusinya, Moonton sudah membuat sebuah mode khusus untuk bisa belajar, yakni Custom Mode. Dalam Custom Mode ini terdapat 3 mode tambahan, yakni Draft Pick, Brawl Mode, dan Match Up. Disini anda bisa mencoba semua hero secara gratis serta memilih satu hero yang benar-benar anda kuasai. Setelah anda menguasai satu hero, barulah anda bisa mencoba hero-hero lainnya yang ada di dalam game ini. Berikut beberapa hero Mobile Legends yang bisa dipelajari dengan mudah oleh pemain pemula : Alucard, Zilong, Miya, dan Layla.

3. Mengatur Build Item

Jika anda sudah menguasai satu atau beberapa hero dalam game ini, anda bisa mengatur build item apa saja yang bisa digunakan dalam game ini. Pengaturan ini bisa anda lakukan di dalam menu Preparation > Gear. Jika anda merasa kesulitan tentang apa saja build item yang sesuai dengan hero tertentu. Anda bisa melihat contohnya dengan melakukan live streaming di dalam game, atau melihat di Youtube.

4. Lihat Mini Map

Banyak pemain pemula yang bermain saja tanpa melihat mini map. Padahal hal ini bisa membuat teman satu timnya merasa kesal, karena tidak kompak. Banyak sekali keuntungannya yang bisa anda ketahui jika melihat mini map, yakni : anda bisa membantu teman anda, serang turtle, serang lord, dan perkiraan posisi musuh.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *