Kamera Pocket Underwater Terbaik

Hasil gambar untuk kamera pocket blibli

Tehnologi digital memang semakin berkembang pesat. Hal ini juga berpengaruh pada perkembangan kamera digital yang terus diproduksi dan semakin maju. Begitu juga yang terjadi pada kamera pocket. harga kamera pocket pun juga semakin bersaing dengan tawaran kualitas dan fitur yang beraneka ragam. Bahkan, baru-baru ini telah muncul pengembangan baru dari kamera pocket yaitu kamera pocket water proof atau under water.

Mungkin kita sudah banyak mendengar tentang apa itu kamera pocket, apa saja fiturnya dan kelebihan serta kekurangannya. Memang kamera pocket ini bisa dibilang adalah kamera digital yang paling faamiliar dikalangan masyarakat awam karena penggunaannya yang mudah serta tampilan fisiknya yang sangaat simple. Namun, sepertinya tidak banyak atau masih banyak yang belum tau jika ada pengembangan baru mengenai tehnologi digital kamera pocket underwater atau water proof ini. harga kamera pocket jenis underwater inipun juga masih belum banyak yang mengetahui. Untuk itu, kami akan mengulas beberapa kamera underwater seperti dibawah ini :

  • CANON POWERSHOT D30

Selain unggul dalam kamera digital single lens reflect nya, canon ternyata juga mengeluaarkan kamera pocket under water dan water proof nya. Kemampuan kamera underwater keluaran canon ini juga cukup mumpuni yaitu mampu bertahan hingga kedalamn 25 meter dibawah permukaan air. Menariknya lagi kamera ini bisa tahan dan kuat meski jatuh dari ketinggian 2 meter. Selain itu, kamera ini juga mampu bertahan di suhu -10 derajat celcius. Dengan resolusi 16 MP, kamera ini dipatok dengan harga yang cukup murah yaitu sekitaar RP. 3 jutaan. harga kamera pocket underwater keluaran canon ini tergolong ukup murah jika dibanding kamer underwater keluaran nikon.

  • PANASONIC LUMIX DMC FT5

Panasonic juga tidak mau kalah dalam persaingan kamera pocket underwaternya. Meskipun kemampuan ketahanan panasonic ini masih kalah dengan canon underwater (panasonic underwater ini mampu bertahan dikedalaman 13 meter dibawah permukaan air) namun kamera panasonic ini cukup terbilang tangguh dan mampu bertahan di suhu -10 derajat celsius. harga kamera pocket ini dipatok dengan harga Rp. 3,7 jutaan.

  • PENTAX PCKET KAMERA WG 20

harga kamera pocket underwater keluaran pentax ini cukup terbilang murah yaitu sekitar Rp. 3 jutaan. Pentax ini juga terbilang tangguh dalam produk produk kamera digital yang dikeluarkannya.

  • Olympus stylus tough TG 830

Kamera digital keluaran olympus ini terbilang paling murah diantara keluaran kamera waterproof lain yaitu dipatok dengan harga Rp. 2 jutaan. Kamera ini mampu bertahan di kadalaman 10 meter dibawah permukaan air. Selain itu, kamera ini juga tahan debu dan goncangan. Cukup menarik bukan untuk memilikinya?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *