Cara Mendapatkan Promo Tiket Kereta Api yang Murah

Hasil gambar untuk kereta api blibli

Siapa yang tidak mau mendapatkan tiket kereta api yang murah? Pasti semua orang ingin mendapat kesempatan tersebut. Tiket kereta api memang sangat jarang tersedia promo. Tidak seperti tiket pesawat yang hampir setiap hari tersedia promo murah. Namun anda jangan putus asa dulu, karena terdapat cara mudah mendapatkan promo tiket tersebut. Kami akan memberikan informasi bagaimana cara mendapatkan promo tiket kereta api yang murah. Berikut informasinya untuk anda.

 

  • Pemesanan

 

Jika anda ingin mendapatkan promo tiket kereta api, maka sebaiknya pesan jauh-jauh hari. Hal ini disebabkan dengan memesan tiket jauh-jauh hari, kita bisa memiliki kesempatan mendapatkan promo tiket murah. Apalagi saat ini PT Kereta Api Indonesia sudah menyediakan pemesanan tiket 3 bulan sebelum keberangkatan. Terutama untuk seasonal day seperti Lebaran, Natal, Tahun baru atau hari libur maupun besar lainnya. Jarang sekali tersedia promo tiket murah mendekati hari-hari tersebut.

 

  • Pesan tiket secara online

 

Saat ini kemajuan teknologi sudah sangat pesat. Pemesanan tiket kereta api bisa dilakukan secara online. Pemesanan secara online tersebut bisa dilakukan di situs maupun aplikasi di smartphone. Ada banyak sekali situs atau aplikasi yang bisa anda manfaatkan. Anda bisa browsing di internet hingga mengunduh aplikasi tersebut. Dapatkan segudang kemudahan dengan memesan di situs atau aplikasi tersebut. Tak hanya kemudahan dalam pemesanan maupun transaksi. Namun anda juga bisa mendapat kesempatan promo tiket kereta api yang murah. Bahkan jika anda beruntung, terdapat diskon hingga 70%.

 

  • Pesan tiket secara offline

 

Selain membeli tiket secara online, kita juga bisa mendapatkan promo tiket kereta api secara offline. Kita bisa membeli tiket promo tersebut di agen-agen penjualan tiket. Saat ini agen perjalanan menyediakan jasa pemesanan tiket kereta api dengan mudah. Agen-agen tersebut juga menyediakan tiket promo yang lebih murah. Meskipun ketersediaan promo tiket murah di agen perjalanan masih jarang. Jika anda ingin mendapatkan promo di agen tiket, bisa menanyakan pada agen terdekat ketersediaannya.

 

  • Waktu pemesanan

 

Kita juga harus memilih waktu yang tepat untuk memesan tiket.  Sebaiknya cermati waktu-waktu tertentu adanya promo tiket kereta api tersebut. Biasanya PT KAI menyediakan promo tiket tersebut pada momen istimewa. Seperti misalnya peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, peringatan ulang tahun PT KAI, dan lain sebagainya. Namun promo tiket ini hanya terbatas, jadi anda harus cepat-cepat memesannya. Promo tiket kereta api tersebut juga sudah disebarluaskan melalui iklan baik secara online maupun offline. Jadi anda juga harus sering mencari informasi adanya promo tersebut.

Kunci untuk mendapatkan promo tiket murah adalah rajin mencari informasi baik itu secara online maupun offline. Jangan sampai anda ketinggalan mendapat promo tiket yang murah. Sehingga bisa lebih hemat di kantong. Sekian informasi cara mendapatkan promo tiket kereta api kali ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *