Daftar Akun Paypal Gratis

www.Marascenter.com || Paypal? apa itu Paypal bagi anda yang sudah melakoni bisnis via online mungkin tidak asing lagi dengan credit card yang satu ini.Dengan alat pembayaran virtual. Sistem ini akan memudahkan anda untuk menerima atau mengirim pembayaran dari negara manapun. Banyak sekali alat pembayaran virtual yang tersedia seperti Paypal, Nocheck, Ipayment, dan lain-lain. sehingga alat pembayaran virtual yang paling terkenal saat ini adalah paypal.

    Dalam hal ini, PayPal merupakan alat pembayaran online dan rekening virtual yang melayani jutaan pelanggan setiap hari yang berlokasi di lebih dari 190 negara dan wilayah di seluruh dunia.Disini
Mengapa demikian ? Karena paypal sendiri sangat mudah dan aman untuk di gunakan. Anda hanya memerlukan alamat email untuk melakukan pengiriman uang dan menerima pembayaran dari pekerjaan yang sudah anda lakukan di negara manapun dan kapanpun.

    Dalam dunia online, kartu virtual ini sangat sering digunakan seperti pembayaran dari Aplikasi android penghasil dollar yaitu Whaff ,Grabpoint,TapCash dan PTC clicker. Anda pasti memerlukan akun paypal untuk menerima pembayaran dari aplikasi tersebut. Dengan hal ini anda diwajibkan mengetahui bagaimana cara membuat akun paypal. langkah-langkah berikut ini akan mengajarkan anda cara cepat dan mudah untuk membuat akun PayPal. Bukan cuma membuat, disini anda juga akan di ajarkan cara menghubungkan rekening bank lokal ke rekening paypal anda. Dan yang paling penting anda akan belajar cara verifikasi akun paypal anda, dengan atau tanpa kartu kredit.

BEBERAPA JENIS AKUN PAYPAL

1. Akun Personal
Akun paypal dengan tipe personal dapat melakukan pengiriman uang, menerima uang, dipergunakan untuk berbelanja online pada situs yang menerima pembayaran dengan balance paypal atau menerima pembayaran dari akun paypal lainnya. Namun akun personal tidak dapat menerima pembayaran yang berasal dari debit card atau credit card. Penggunaan akun personal untuk tujuan bisnis online sangat tidak disarankan.

2. Akun Premier
Akun paypal dengan tipe premier dapat dipergunakan untuk mengirim uang, menerima uang, dipergunakan untuk berbelanja online pada situs yang menerima pembayaran dengan balance paypal atau menerima pembayaran dari akun paypal lainnya. Kelebihan akun premier adalah dapat menerima pembayaran yang berasal dari debit card atau credit card, Jadi akun premier cocok untuk mereka yang ingin memulai bisnis online di internet.

3. Akun Business
Akun paypal dengan tipe business dipergunakan untuk membuka bisnis online berskala besar (perusahaan), penggunaan akun tipe bisnis dikenakan biaya. Selain dapat melakukan seperti pada akun primer, pada jenis ini kita dapat mengakses dengan banyak user.

Cara daftar Paypal

– Silahkan menuju situs resmi paypal  http://paypal.com, anda akan diarahkan kehalaman depan situs paypal.

– Disini ada diberikan pilihan pendaftaran untuk jenis paypal yang anda inginkan.Kali ini kita akan mencoba mendaftar paypal dengan jenis primer.

-Silahkan klik tombol “Memulai” pada opsi “Membeli dengan menggunakan Paypal”. Disini ada diberikan pilihan pendaftaran untuk jenis paypal yang anda inginkan.

kita akan diminta untuk memasukan alamat email yang aktif serta memasukan password awal yang nantinya digunakan untuk masuk ke akun paypal anda. jika sudah anda klik “lanjutkan”

– Lanjutkan dengan mengisi data pribadi terdiri dari nama, alamat, no identitas, no hp/ponsel.

– Pada kolom “Apt/suite” isikan tempat keramaian/kantor/sekolah dsb yang dekat dengan alamat rumah kita. Sebagai contoh dibawah ini adalah “Dekat Kantor Polsek Kecamatan……”

– Centang pada tombol “kesepekatan pengguna” dan “kebijakan privasi”,klik “Setuju dan Buat Rekening”

  Pada tahap selanjutnya seperti terlihat dibawah ini, kita diminta untuk memasukan Kartu Kredit. Jika anda belum memiliki, anda bisa mengklik tautan “Saya akan melakukannya nanti”



Silahkan mengklik “Saya masih ingin melakukannya nanti”


Akun paypal anda telah siap. Untuk masuk ke akun anda silahkan klik tautan “Buka rekening Anda“.



Pada tampilan dasbor akun paypal, kita diminta untuk memverifikasi alamat email yang didaftarkan di akun paypal.




Buka email anda, klik tautan verifikasi yang telah dikirim oleh pihak paypal dan anda akan diarahkan ke website paypal kembali dengan memasukan email serta pasword, yang sudah anda buat.Dengan hal tersebut alamat email anda sudah terverifikasi, tapi dalam regristrasi akun PAYPAL anda , anda diharapkan untuk melanjutkan tahap berikut.

CARA VERIFIKASI AKUN PAYPAL 

Klik hingga batas

Isilah Data-data kartu kredit anda untuk kode keamanan anda dapat lihat  Disini

Jika anda sudah mengisi formulir seperti diatas dengan benar maka akan berubah menjadi Tuntas seperti gambar dibawah ini

Baiklah,sekarang anda sudah bisa menstranfer dana yang ada di akun paypal ke rekening bank lokal kita. Berikutnya kita akan melakukan/mengisi rekening bank lokal kita pada akun paypal.silahkan klik tautan “tambah rekening bank lokal”.

Seperti gambar dibawah ini, isikan data rekening bank anda. Sebagai contoh dibawah saya menggunakan rekening bank BCA.

LANJUTKAN

Selesai semoga bermanfaat


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *